Total Tayangan Halaman

2012-10-08

Apa ya..

Ya Rabb, mengapa aku bisa sangat mencintainya, sedangkan aku belum sempurna mencintai-Mu.

Mengapa ia selalu ada di hatiku, sedangkan aku sering menduakan cinta-Mu.

Ya Allah, ampuni aku, maafkanlah aku. Aku tidak ingin perasaan ini membuat hina hati dan merendahkan harga diri ini.

Ya rabb, sadarkanlah aku. Aku ingin hanya Engkau yang ada di hatiku, selalu dan selamanya. Jadikan cinta ini cinta yang mulia, cinta yang berhulu iman, bermuara taqwa dan kebersihan jiwa.

Andaikan ku bisa, aku ingin melupakan perasaan ini, tapi sampai saat ini aku belum mampu ya rabb. maafkan diri ini. Ampuni diri ini.

Kuserahkan semua perasaan ini pada-Mu. Hanya Engkau yang berkuasa atas diri ini.

Mungkin seiring dengan berjalannya waktu, perasaan ini bisa terhapus perlahan.
Terima kasih atas anugerah cinta yang Kau berikan pada diri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar